Lahirnya Pandowo, Siap Melaksanakan Amanah

Share Button

barubgtKamis (15/10), Tahun baru hijriyyah telah menggema, tahun berganti, begitu juga dengan kepanitiaan serangkaian acara untuk satu tahun kedepan akan berganti pula di pesantren kami. Wajah baru kepanitiaan Haflatul Imtihan Pondok Pesantren Miftahul Huda tahun 2015-2016 telah resmi di lantik oleh Masyayikh Pondok Pesantren yang kali ini di sematkan secara langsung oleh Romo KH. Ahmad Arif Yahya disaksikan pula  oleh Romo KH. Muhammad Baidhowi Muslich.

Berlangsung di Masjid Baiturrahman, Acara berlangsung hikmat, diawali dengan pembacaan Maulid diba’, dan disusul oleh acara inti pelantikan susunan kepanitiaan Haflatul Imtihan serta mauidhoh hasanah oleh Gus Lutfi Hakim. Kepanitiaan yang diprakarsai oleh Kelas 3 Ulya tahun ini beridentitas Pandowo yang memiliki filosofi nama “Pados Ridhone Ingkang  Moho Kuwoso” akan menggantikan Panitia Kelas 3 Ulya tahun lalu (19 “Semangat Belajar Ikhlas.”)

Diantara pesan Romo Yai Ahmad Arif Yahya :

“Diharapkan segala amanah yang diberikan oleh dewan masyayikh dilakukan dengan sungguh-sungguh dan istiqomah”

Mendengar sebagian pesan tersebut, mengingatkan kembali pada pesan dari KH. Muhammad Yahya pernah berpesan bahwa Istiqomah adalah salah satu dari karomah. Antusias santri tak memudar hingga acara selesai, dan ditutup dengan do’a oleh Romo Yai Baidhowi Muslich.

 

Oleh Imron

Crew LP3MH

 

 

 

 

 

 

 

Comments

comments

Share Button

You may also like...